JANGAN SALAH MEMIILIH "YAMAN"...!

Habib Umar Pimpin Tawaf Kuburan Nabi  simak video berikut :

Sumber video : https://fb.watch/

Sumber video : https://youtu.be/

JANGAN SALAH MEMIILIH "YAMAN"..!

Di Yaman Ada Yang Suni Dan Ada Yang Sufi dan (Ada Komunis, baca klik disini)

Yaman Yang Suni Seperti Disana'an Mereka Yang Beramal Sesuai Contoh Nabi Dan Sahabat.

Sementara Yaman Sufi Mereka Yang Sering Menyelisihi Dari Amalan Yang Dicontohkan Nabi Dan Sahabatnya.

Negri Yaman Sufi Yang Aman Dari Serangan Syiah Dan Fitnahnya,Terletak Di "Hadramaut". Yaitu Negri Yang Mereka klaim Sebagai Negri 'Para Wali' Yang Penuh Dengan "Karomah". Bahkan Cerita Karomah Yang Tidak Pernah Didapat oleh para sahabat Nabi Dan Para empat imam mazhab.

Dialah Para Habib Habib Yang Mereka Maksud. Terutama Dedengkotnya Habib Umar Bin Hafiz Yang Sangat Kreatif Dengan Amalan Bodong.

Allah Azza wa Jalla berfirman:

ﻗُﻞْ ﺃَﻃِﻴﻌُﻮﺍ ﺍﻟﻠﻪَ ﻭَﺍﻟﺮَّﺳُﻮﻝَ ﻓَﺈِﻥ ﺗَﻮَﻟَّﻮْﺍ ﻓَﺈِﻥَّ ﺍﻟﻠﻪَ ﻻَ ﻳُﺤِﺐُّ ﺍﻟْﻜَﺎﻓِﺮِﻳﻦَ

“Katakanlah: “Ta'atilah Allah dan RasulNya; Jika kamu berpaling, maka sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang kafir“. (Surah Ali Imran ayat 32)

Rasullullah juga telah Mengingatkan umatnya didalam Sebuah Hadis agar mencontohi para Sahabat2 Baginda Rasulullah kerana Mereka merupakan golongan yang mendapatkan ilmu secara langsung dari Baginda Rasulullah dan para sahabat2 baginda Rasulullah sangat Memahami Apa yang diajarkan baginda itu.

Dan Rasullullah juga telah mengingatkan Kita akan ada Satu2 kaum yang Mana Mereka Akan Melakukan Amalan YANG BUKAN dari Ajaran Baginda.. Nabi kita Bersabda:

ﺧَﻴْﺮُ ﺍﻟﻨَّﺎﺱِ ﻗَﺮْﻧِﻲ ﺛُﻢَّ ﺍﻟَّﺬِﻳﻦَ ﻳَﻠُﻮﻧَﻬُﻢْ ﺛُﻢَّ ﺍﻟَّﺬِﻳﻦَ ﻳَﻠُﻮﻧَﻬُﻢْ ﺛُﻢَّ ﻳَﺠِﻲﺀُ ﺃَﻗْﻮَﺍﻡٌ ﺗَﺴْﺒِﻖُ ﺷَﻬَﺎﺩَﺓُ ﺃَﺣَﺪِﻫِﻢْ ﻳَﻤِﻴﻨَﻪُ ﻭَﻳَﻤِﻴﻨُﻪُ ﺷَﻬَﺎﺩَﺗَﻪُ

"Sebaik-baik generasi adalah generasiku. Kemudian generasi setelah mereka, kemudian setelah mereka lagi. Kemudian akan datang suatu kaum, kesaksian salah seorang mereka mendahului sumpahnya, dan sumpahnya mendahului kesaksiannya.” (Mutafaq ‘alaihi)

Maksud "kesaksian salah seorang mereka mendahului sumpahnya, dan sumpahnya mendahului kesaksiannya" Ialah Amalan Mereka2 itu Bertentangan dengan Syahadahnya dan maksud lain Amalan mereka itu Berlainan dengan Apa yang Nabi ajarkan.

Dalil diatas menunjukkan bahwa adalah satu kewajiban mengikuti pemahaman Salaf (Amalan para Sahabat Nabi) Malah ALLAH Berfirman:

ﻭَﻣَﻦ ﻳُﺸَﺎﻗِﻖِ ﺍﻟﺮَّﺳُﻮﻝَ ﻣِﻦ ﺑَﻌْﺪِ ﻣَﺎﺗَﺒَﻴَّﻦَ ﻟَﻪُ ﺍﻟْﻬُﺪَﻯ ﻭَﻳَﺘَّﺒِﻊْ ﻏَﻴْﺮَ ﺳَﺒِﻴﻞِ ﺍﻟْﻤُﺆْﻣِﻨِﻴﻦَ ﻧُﻮَﻟِّﻪِ ﻣَﺎﺗَﻮَﻟَّﻰ ﻭَﻧُﺼْﻠِﻪِ ﺟَﻬَﻨَّﻢَ ﻭَﺳَﺂﺀَﺕْ ﻣَﺼِﻴﺮًﺍ

"Barangsiapa menentang Rasul setelah jelas baginya kebenaran, dan mengikuti jalan yang bukan jalannya orang-orang mu’min(Para Sahabat),Kami biarkan ia berkuasa terhadap kesesatan dan Kami akan masukkan ia ke dalam Jahannam, dan Jahannam itu seburuk-buruk tempat kembali". (Surah An-Nisa’ ayat 115)

Jauhilah Amalan2 Yang TIDAK diajarkan oleh Nabi kita..

Perkara ini akan mengundang kemurkaan ALLAH sepertimana dijelaskan didalam Beberapa Ayat2 Al-Quran:
ALLAH Berfirman:

ﻳَﺎﺃَﻳُّﻬَﺎ ﺍﻟَّﺬِﻳﻦَ ﺀَﺍﻣَﻨُﻮﺍ ﻻَ ﺗُﻘَﺪِّﻣُﻮﺍ ﺑَﻴْﻦَ ﻳَﺪَﻱِ ﺍﻟﻠﻪِ ﻭَﺭَﺳُﻮﻟِﻪِ ﻭَﺍﺗَّﻘُﻮﺍ ﺍﻟﻠﻪَ ﺇِﻥَّ ﺍﻟﻠﻪَ ﺳَﻤِﻴﻊٌ ﻋَﻠِﻴﻢُُ

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mendahului Allah dan RasulNya dan bertaqwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui“. (Surah Al Hujurat ayat 1)

ﻓَﻠْﻴَﺤْﺬَﺭِ ﺍﻟَّﺬِﻳﻦَ ﻳُﺨَﺎﻟِﻔُﻮﻥَ ﻋَﻦْ ﺃَﻣْﺮِﻩِ ﺃَﻥ ﺗُﺼِﻴﺒَﻬُﻢْ ﻓِﺘْﻨَﺔٌ ﺃَﻭْ ﻳُﺼِﻴﺒَﻬُﻢْ ﻋَﺬَﺍﺏٌ ﺃَﻟِﻴﻢٌ

“Maka hendaklah orang-orang yang menyalahi perintahnya (Rasul) takut akan ditimpa cobaan atau ditimpa azab yang pedih“. (An Nuur ayat 63)

----

Dalil ALHABIB UMAR BIN HAFIZH tentang
Kubur Nabi Hud AS ada di Hadhromaut, simak video berikut :

Sumber video : https://youtu.be/

Terdengar suara teriakkan peziarah "hayya husen", simak vedeo berikut :

Sumber video : https://youtu.be/

Ustadz Adi Hidayat pengagum Habib Umar, sehinngga memvisualisasikan senyum dan akhlak nabi pada Habib umar, simak video berikut :

Sumber video : https://youtube.com

Baca artikel terkait ; 
Wallahualam.

Komentar

Kajian Populer

Rekam jejak sikap oknum dan PBNU selama sekitar 100 tahun terakhir terhadap Muslimiin yang bukan NU

Adi Hidayat : "Dubesnya NU di Muhammadiyah"

Makkah Royal Clock Tower adalah "Tanduk Setan" di kota Nejd...?