HADITS PALSU KE'UTAMA'AN MENYIMPAN/MEMAKAI, GAMBAR SANDAL NABI ﷺ.

Cerita khurafat sufi :


Kopiah Al-Habib Umar bin Hafidz : kopiah bergambar bentuk sandal rasulullah saw

"membawa gambar bentuk sandal rasulullah saw atau meletakkannya diatas kopiah memiliki beberapa faidah diantaranya: terkabulkannya semua hajat, mempermudah berziarah ke makam rasulullah saw dan bermimpi bertemu rasulullah saw,menyembuhkan sakit, menghilangkan kesusahan, dan faidah faidah lainnya, itu semua jika didasari dgn keyakinan yang teguh dan rasa cinta yang kuat kepada baginda rasulullah saw" (as syekh yusuf an nabhani dalam sa'adah ad darain)

Jika allah swt memerintahkan nabi musa untuk melepaskan sandalnya ketika ia menginjakkan kakinya di wadi muqoddas: "lepas kedua sandalmu wahai musa, kau berada di lembah yg suci" (Qs thoha 12), tapi tidsk dengan baginda rasul saw, sandal beliau tetap menjadi saksi ketika beliau menghadap allah swt di sidrotul muntaha

Betapa mulianya sebuah sandal yang bergantung pada rasulullah saw, bagaimana dengan hati yang selalu bergantung dan mengingat rasulullah saw ?

- Shalluu alaa habiibikum muhammad ...
Tarim, Hadhramaut, Yaman -

(Al-Habib Umar bin Hafidz)

---ooOoo---

Asal Mu'asal Logo Terompah / Sandal / Capal




Bentuk Pengagungan Simbol Kaki & Selipar
Dalam agama Buddha ada amalan memuliakan tapak kaki Buddha (Buddhapada) dan agama Hindu memuliakan simbol selipar guru (Guru Paduka Pmaupu), simak video berikut :
Sumber video : https://www.facebook.com
---------------

HADITS PALSU KE'UTAMA'AN MENYIMPAN/MEMAKAI, GAMBAR SANDAL NABI ﷺ.

Sebuah kebiasaan kaum SUFI yaitu mengarang-ngarang keutamaan khurafat yang tidak ada Nash dari Qur'an maupun Sunnah termasuk mitsaalunnah lissyarif (gambar sandal Nabi ﷺ). ,"siapa yang meyimpan gambar sandal Nabi ﷺ di dalam rumahnya atau di peci, selendang, tas dengan niat untuk mendapatakan berkah, maka terkabulah segalah hajatnya," (al Muqorri dalam kitab fathul muta'al)

Pertanya'an bagi mereka yang meyakini hadits palsu ini.

Jika ia menjawab. iya..., keutamaan ini datang dari Nabi ﷺ, maka ia berdusta atas nama Nabi ﷺ dan ancamanya adalah neraka (baca Hr Buchari Muslim : 1291 dan 4)


LOGIKA :

Jika menurut antum sandal Nabi ﷺ seperti gambar di atas itu, maka buatlah sandal yang serupa dan pakailah sehari-hari untuk ber'ittbak kepada Nabi ﷺ.
Yang herannya adalah kenapa sandal Nabi ﷺ di lukis di peci di taruk di atas kepala kemudian di bawa masuk ke dalam masjid untuk shalat. UNTUK SHALAT kok ada sandal di atas kepala..??

Maka yang sudah tahu ilmunya, sebaiknya tidak usah pakai peci yang ada gambar-gambarnya, di khawatirkan ada simbol-simbol tertentu yang kita tidak tahu ilmunya. maka sebaiknyalah memakai peci polos, in syaaa Allah lebih selamat.

---ooOoo---


Ustadz Dr. Adi Hidayat, Lc., M.A. (Ust/da'i sufi) memuji Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz, setara dengan Nabi Muhammad ﷺ, Dr. Adi Hidayat, Lc., simak video berikut :

Sumber video : 

Ustazd Abdul Somad (Ust/da'i sufi) puji Habib Bahar :


Baca artikel terkait berikut 
Baca juga artikel berikut :
wallahu a'lam

Komentar

Kajian Populer

Rekam jejak sikap oknum dan PBNU selama sekitar 100 tahun terakhir terhadap Muslimiin yang bukan NU

Adi Hidayat : "Dubesnya NU di Muhammadiyah"

Makkah Royal Clock Tower adalah "Tanduk Setan" di kota Nejd...?